6 Manfaat Mandi Sebelum Subuh


 Semoga dengan mengetahui Manfaat Mandi Sebelum Subuh, kita bisa lebih bergairah lagi untuk bangun pagi, sehingga shalat subuh kita tetap terjaga tentunya...aamiin

Menurut penelitian sains, kandungan ozon pada waktu pagi lebih tinggi dari waktu yang lain. Perlu diketahui, gas ozon ini sangat penting untuk tubuh kita. Jika kita mandi sebelum waktu subuh, ia bukan saja akan membersihkan tapi juga akan memberikan kesegaran dan manfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita.


Berikut adalah
6 Manfaat Mandi pagi Sebelum Subuh

  1. Kulit lebih lembut dan halus
    Anda memiliki lingkaran hitam di bawah bola mata, ternyata mandi sebelum subuh dengan air dingin dapat mengurangi warna gelap di bawah mata anda tersebut. Begitu juga dengan kuku kuku pada kaki dan tangan, ia akan menjadi lebih  kuat dan tidak mudah retak. Kulit juga menjadi lebih lembut dan halus.

  2. Melancarkan peredaran darah
    Jika peredaran darah anda lancar maka tubuh anda akan menjadi lebih sehat dan bertenaga. Dan anda juga tidak akan cepat merasa letih ketika seharian beraktivitas. 

  3. Meningkatkan kesuburan
    Ternyata Mandi seblum subuh juga bisa meningkatkan hormon testosteron pada lelaki dan hormon estrogen untuk wanita.

  4. Mengurangi resiko darah tinggi
    Untuk anda yang memiliki penyakit darah tinggi, mandi di waktu pagi sebelum subuh ternyata merupakan solusi hebat tanpa obat untuk neyembuhkan penyakit darah tinggi anda.

  5. Mengobati stres
    Air yang dingin diwaktu pagi akan melancarkan kembali peredaran darah setelah lama berbaring ketika tertidur. Buat anda yang mengalami depresi, inilah cara yang terbaik untuk anda menghilangkannya. oleh karena itu, mulai sekarang biasakanlah mandi pagi sebelum subuh.

  6. Meningkatkan sel darah putih
    Mandi dengan air dingin ternyata juga akan meningkatkan sel darah putih di dalam tubuh badan. Sebagaimana diketahui, sela darah putih sangat berperan untuk kekebalan tubuh terhadap virus dan penyakit.
Demikian 6 Manfaat Mandi Pagi Sebelum Subuh, semoga kita bisa membiasakan untuk bangun lebih pagi, dan tentunya lebih pagi juga, semoga bermanfaat, Wassalamualaikum
 
sumber :myberita.com

Posting Komentar

0 Komentar