BISNIS MUDAH DAN BERKAH

Ingin Menghemat Pengeluaran Transaksi & Menambah Penghasilan Anda?? PayTrenin Ajaa!!! Satu Aplikasi, Seluruh Tagihan Teratasi.. Satu Sentuhan Untuk Semua Transaksi..

99% Orang Memahami PayTren Setelah Menonton Video Ini dan Memutuskan Untuk Mendaftar!!





IMG_20181008_055040
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Perkenalkan Saya SUKATNO ID EP0160214

Mitra Sponsor Pendaftaran PayTren
Saya akan coba menjelaskan secara detail melalui halaman ini tentang apa itu PayTren..
pay hp 1
PayTren adalah teknologi pembayaran/pembelian segala macam kebutuhan sehari-hari, baik untuk pribadi, keluarga atau keperluan kantor seperti isi ulang pulsa, paket data, listrik, Internet, telepon, PDAM, cicilan leasing, TV berbayar, pembelian tiket pesawat/kereta api, bahkan nanti untuk melakukan belanja di Mall, toko, warung-warung biasa, bisa menggunakan Aplikasi PayTren, tanpa Anda membawa uang cash.
Program-program & teknologi PayTren terus dikembangkan. Saat ini telah hadir PayTren Academy (Kuliah Online, mendapatkan sertifikat digital setelah lulus), PayTren Messenger (semacam WhatsApp dan Telegram), PayTren Umrah Merdeka (peluang Umrah Gratiss), PayTren Marketplace BelanjaQu (kaya Bukalapak, Tokopedia, Shopee, dsb), serta masih banyak lagi project yang akan dilahirkan oleh Ustadz Yusuf Mansur sebagai Owner.
pay 2
Sebelum Anda melanjutkan membaca Halaman ini, silahkan Anda simak pertanyaan2 dibawah ini:
1. Apakah selama ini Anda terbiasa melakukan transaksi atau pembayaran tagihan rutin seperti isi pulsa, paket data, token PLN, tagihan listrik pasca, bayar BPJS, bayar cicilan, beli tiket kereta/pesawat dan transaksi lainnya di konter / loket / minimarket atau ATM?
2. Apakah selama ini Anda merasa lelah karena membuang waktu, tenaga untuk keluar rumah dan keluar biaya yg lebih besar untuk melakukan pembayaran rutin Anda?
3. Apakah Anda sering belanja online untuk membeli barang kebutuhan Anda?
4. Apa yang Anda dapatkan dari kebiasaan rutin Anda tersebut? Apakah Anda mendapatkan keuntungan dari transaksi yang Anda lakukan atau hanya STRUK saja dan ucapan TERIMA KASIH?
5. Apakah selama ini Anda menginginkan transaksi yang lebih praktis, lebih hemat dan lebih menguntungkan?
6. Apakah Anda ingin menghemat pengeluaran dan memiliki penghasilan hanya dengan menggunakan HP Anda?
Jika jawaban Anda, “IYA”, maka saran kami, segera Anda alihkan transaksi pembayaran rutin Anda dengan menggunakan Aplikasi PayTren sekarang juga.

APA SAJA FITUR-FITUR PAYTREN??

hp simb
Pulsa All Operator
Mau isi pulsa dimana saja dan kapan saja, semua dalam satu aplikasi. Simpati, Kartu AS, XL, Axis, Three, Indosat, Smartfren, Bolt, dll

listrik simb
Tagihan Bulanan
Bayar Listrik PLN, Telkom, BPJS, Telkomvision, Speedy, PDAM, Kartu Hallo, Tagihan Finance (BAF, FIF, MAf, MCF, WOM), Tagihan TV Berbayar Okevision, Indovision, dll
peswt simb
Tiket Pesawat / Kereta
Bagi Anda yg sering berpergian jauh, bisa beli Tiket Pesawat / Kereta Api dalam satu sentuhan, mudah dan praktis. Bisa booking lewat aplikasi.
pay 3
Belanja Online
Perusahaan PayTren menyediakan toko online bagi mitra yang ingin berjualan secara online yang bernama BelanjaQu sebagai sarana jual beli yang aman, mudah dan menguntungkan. Anda bisa buka toko online disini secara GRATISS.
QR simb
Pay by QR
Mitra PayTren dapat berbelanja menggunakan QR Code (Kode Batang), Barcode disemua jaringan ritel Gramedia, Lazada, KFK, McD dan ratusan Merchant lainnya yang tergabung kedalam DIMO Group
sedekah simb
Fitur Sedekah
Mitra PayTren bisa melakukan sedekah menggunakan deposit transaksi. Ada sedekah harian, mingguan dan bulanan. Sedekah disalurkan melalui PPPA Darul Qur’an Nusantara asuhan Ustadz Yusuf Mansur, untuk pembangunan Masjid, serta bantuan sosial lainnya.
pitur lain simb
FITUR LAINNYA
Masih banyak fitur lainnya yang sangat bermanfaat, ada PayTren Academy (Kuliah Online), Investasi Syariah melalui Reksadana, PayTren Umrah Merdeka (Jalan mudah menuju Baitullaah), Qurban dan Menu Aqiqah, Chattingan sesama Mitra, iBuk Store (penjualan buku-buku Ustadz Yusuf Mansur), dsb.
our mercan

SILAHKAN DAFTAR SEKARANG

PERUSAHAAN PT. VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL (TRENI)

office 

profil pay

Sekilas Perusahaan
Treni atau PT. Veritra Sentosa Internasional merupakan Perusahaan Global yang bergerak di bidang micropayment. PT. Veritra Sentosa Internasional (Treni) didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur pada tanggal 10 Juli 2013, berdasarkan Akta Pendirian Perseroan Terbatas No. 47 oleh Notaris/ PPAT H.Wira Francisca, SH., MH.
Lahir dari pemikiran Yusuf Mansur sebagai bentuk kontribusi dalam menunjang kehidupan masyarakat Indonesia. Dari hasil pengamatannya terhadap kebiasaan dan budaya masyarakat Indonesia saat ini, muncul suatu gagasan untuk memberikan fasilitas yang bertujuan memudahkan dan membantu masyarakat.
Salah satu karya Treni adalah sebuah Software PAYTREN, fasilitas yang memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran kewajiban dengan menggali potensi kebiasaan mereka dalam penggunaan teknologi (Gadget). Keunikan lain dari PayTren adalah dapat memberikan manfaat dan keuntungan lebih dari sekedar aplikasi bayar-bayar.
Tujuan utama Treni adalah untuk membantu masyarakat dengan menyediakan pelayanan melalui konsep penghematan terstruktur dan berjamaah. Treni ingin menjadi bagian dari kehidupan masyarakat yang selaras dengan inovasi yang terus diberikan dalam menunjang kehidupan.
Kerjasama adalah nilai yang kami tanamkan dalam mencapai tujuan dan mengembangkan komunitas dengan mensinergikan potensi sumber daya manusia, ekonomi dan teknologi digital. Kami setulus hati dalam mendukung serta menjalin silaturahmi, membangun relasi, saling berbagi dan memperluas rezeki menuju kehidupan yang lebih baik.
Kantor Office PayTren:
Parahyangan Bussiness Park, The Suites Blok E5-E7.
Jl. Soekarno Hatta No.693 Bandung, Jawa Barat
(022) 735-15100

Apakah Bisnis PayTren Ini Sesuai Syariah??

Alhamdulillah setelah melawati proses yang panjang dan penuh hikmah, diuji dan dikaji oleh para ahli syariah DSN MUI yang sangat ketat, dengan izin Allah PayTren telah mengantongi sertifikat Syariah dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia. Dengan ini Anda dan kita semua memiliki landasan yang kuat untuk membangun bisnis yang sukses dan BERKAH
Pada 7 Agustus 2017 pukul 16:00 WIB PayTren resmi menerima sertifikasi Syariah dari Dewan Syariah Nasional MUI yang diserahterimakan langsung oleh Prof. Dr. (H.C.) KH. Ma’ruf Amin kepada Ustadz Yusuf Mansur. Mendampingi acara tersebut adalah Buya Anwar selaku Wakil ketua DSN-MUI dan Direktur Operasionaal Hari Prabowo beserta jajaran manajemen PayTren.


DAFTAR SEKARANG DISINI

Silaturahmi & Maju Bersama Treni
Tujuan utama Treni adalah untuk membantu masyarakat dengan menyediakan melalui penghematan terstruktur dan berjamaah.
Treni ingin menjadi bagian dari kehidupan masyarakat yang selaras dengan inovasi yang terus diberikan dalam menunjang kehidupan.
Kerjasama adalah nilai yang kami tanamkan dalam mencapai tujuan dan mengembangkan komunitas dengan men-sinergikan potensi sumber daya manusia, ekonomi dan teknologi digital.
Kami setulus hati dalam mendukung serta menjalin silaturahmi, membangun relasi, saling berbagi
dan memperluas rezeki menuju kehidupan yang lebih baik.

MANAJEMEN PAYTREN

 

Ustadz Yusuf Mansur (Owner PayTren)
Lahir di Jakarta 19 Desember 1976 dan memperoleh gelar Sarjana dari Fakultas Hukum, Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah. Saat ini beliau menjabat sebagai Owner sekaligus Komisaris Utama PT. Veritra Sentosa Internasional (Treni). Selain menjadi pendakwah, beliau juga merangkap sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Darul Qur’an, Cipondoh, Tangerang, serta Pimpinan Pengajian dan Sekolah Bisnis Wisata Hati.
Hari Prabowo SE (CEO & CO Founder PayTren )
Lahir di Cimahi, 27 September 1967, saat ini menjabat sebagai Direktur Utama PT. Veritra Sentosa Internasional (Treni). Memperoleh gelar Sarjana Muda di Bidang Teknologi Informasi, Sekolah Tinggi Informatika dan Ilmu Komputer, Bandung (1989) dan Sarjana Ekonomi, Universitas Langlang Buana, Bandung (2001)

1. Peluang bisnis modern dengan prospek masa depan yang cerah di pasar Indonesia yang masih sangat luas untuk dikembangkan.Serta 100% asli milik Indonesia.
2. Modal awal sangat terjangkau, namun hasil memukau, potensi penghasilan puluhan hingga ratusan juta per bulannya. Mendapatkan cashback transaksi dan Reward tanpa diundi dan tidak ada tutup poin apapun, tidak ada paksaan atau target setiap bulan.
3. Dibawah pimpinan langsung Ustadz Yusuf Mansur yang Visioner, Amanah dan memiliki magnet yang kuat di Indonesia.
4. Komunitas yang Positif, Optimis, saling membantu dan menginspirasi. Dengan visi untuk membangkitkan Indonesia Berjamaah.
5. Legalitas Perusahaan resmi, lengkap dan jelas. Dibawah pengawasan para pakar Ekonomi & Syariah, Dewan Syariah MUI, OJK serta Pemerintah Indonesia melalui Bank Indonesia.
cara kerja

Bagaimana Cara Kerja Bisnis PayTren??

1. Anda cukup gunakan aplikasi PayTren untuk memenuhi keperluan transaksi pribadi Anda, keluarga atau kantor Anda.

2. Anda kenalkan manfaat PayTren kepada keluarga Anda, saudara, teman-teman Anda, atau siapapun sehingga mereka juga menggunakan Aplikasi PayTren.

Insya Allah dengan 2 cara diatas, Anda telah melakukan sebuah perubahan besar dalam hidup Anda serta ikut membantu perekonomian Indonesia.

DAFTAR SEKARANG DISINI



APA SAJA KOMISI DI PAYTREN??



PAKET-PAKET DI PAYTREN



NEW APLIKASI PAYTREN 5.0 BETA

Connecting Your Life
PayTren meluncurkan Aplikasi barunya, yaitu PayTren 5.0 versi Beta (khusus Android) yang terus disempurnakan hingga versi resmi yang kedepannya disiapkan versi iOS dan Desktopnya.
Dengan spirit “Connecting You Life”, PayTren 5.0 Beta berisikan fitur-fitur baru yang memberi peluang kepada pengunanya untuk memperluas wawasan dan berinteraksi lebih intensi antara mitra, manajemen dan para ahli di bidang keilmuan yang berhubungan dengan pengembangan PayTren itu sendiri.
Fitur Baru bervisi masa depan
Ini merupakan Exellence Apps in Android (untuk iOS dan Desktop sedang disiapkan) yang terdiri dari fitur-fitur messenger yang up to date seperti Chating, Voice Message & Video Call dan Screen Sharing dimana setiap user bisa berkomunikasi secara interaktif, cepat dan lebih simple.
Yang membedakannya dengan aplikasi Chating lainnya diantaranya adalah “Not Just Community”, yaitu selain adanya fitur pembentukan Grup seperti aplikasi Chat pada umumnya, dalam PayTren 5.0 Beta ini pengguna akan disuguhkan secara otomatis, yaitu:
MY GROUP
Fitur Grup yang mendeteksi sekaligus membentuk otomatis anggota-anggota dimana didalamnya terdapat seluruh mitra yang kita referensikan untuk menggunakan Aplikasi PayTren dimana kita wajib melakukan pembinaan terhadap mereka
MY LEADER
Fitur Grup yang mendeteksi sekaligus membentuk otomatis anggota-anggota dimana didalamnya terdapat seluruh mitra (termasuk kita) untuk mendapatkan hak pembinaan secara langsung dari mitra yang mereferensikan kita dan mitra lainnya untuk menggunakan Aplikasi PayTren
Keistimewaan fitur-fitur ini adalah bagaimana mitra bisa melakukan Invitation, membangun Engagement yang kuat dan meng-customize sesuai kebutuhan.
PAYTREN GRAM
Menampilkan buah pikiran, quote dan manuskrip dari para Pakar di bidangnya. Para expert atau ahli di bidang keilmuan apapun yang sesuai dengan pengembangan PayTren akan tampil dengan silabus dan conten-content menarik dan berwawasan tentunya.
CLOUD CLASS
Pendidikan Online berbasis Cloud yang Berisikan aneka Info tentang Dunia Pendidikan
PAYTREN CHANNEL
Berisikan content News, Article, Event, Promo dan program –program TV. Menampilkan beragam cerita/berita seputar PayTren dan juga pengetahuan Umum terkait
SPECIAL FEATURE
Adalah fitur-fitur tambahan seperti layanan keuangan, jual beli di BelanjaQu (marketplace), program-program sedekah, dan fitur-fitur lain yang terus ditambahkan atau disempurnakan.
Aplikasi ini diharapkan mampu menjawab tantangan dan peluang besar ekonomi era digital masa depan.

CARA PENDAFTARAN??

PayTren menawarkan kepada Anda untuk menjadi Mitra Pengguna atau Pebisnis?
Silahkan ikuti langkah berikut ini
CARA REGISTRASI / MENDAFTAR PAYTREN
Pertama :
Silahkan KLIK link di bawah ini, lalu unduh dan install eMoney PayTren
Kedua :
Buka aplikasi EMoney PayTren
Ketiga :
Klik LOGIN pojok kiri atas
Lalu klik tombol Daftar dan ikuti proses registrasi seperti mengisi Email, No HP dll.
Keempat :
Jika sudah, anda akan mendapatkan ID Mitra, Pasword dan PIN yang dikirim ke Email atau No HP anda.
Kelima :
Setelah mendapat ID, Password dan PIN, silakan isi saldo EMoney PayTren anda minimal Rp. 50.000. Jika Anda berniat menjadi Mitra Pebisnis, silahkan lakukan langkah2 dibawah ini
Keenam :
SILAKAN Download Aplikasi PayTren Beta 5.0, klik link berikut
Ketujuh :
Melakukan Pembelian Starter Pack di PayTren beta 5.0. Ada di menu utama di kiri atas. Pilih beli Starter Pack. dikenakan biaya Rp. 10.000 untuk pembelian Starter Pack Sebagai Biaya pendaftaran Mitra pebisnis. Terpotong otomatis dari saldo eMoney PayTren. Starter Pack berisi tentang Panduan bisnis PayTren dalam bentuk eBook (Buku Elektronik)
Kedelapan:
Anda Harus membeli Lisensi Serial Aktivasi pebisnis sekali seumur hidup sebesar Rp. 325.000 (Untuk mendapatkan Hak cashback transaksi, bernilai sedekah setiap transaksi, hak reward menjalankan bisnis PayTren Sekali seumur hidup.)
Kesembilan :
Setelah membeli Lisensi serial aktivasi, Masuk kembali Ke PayTren Beta 5.0. Dan klik Upgrade di menu utama yang ada di kiri atas.
Kesepuluh :
Ikuti langkah sampai selesai
Catatan :
1. Harga lisensi pebisnis sekarang adalah 325rb. Dengan catatan tidak mendapatkan bonus saldo 15rb.
Untuk lebih jelasnya, silahkan simak video dibawah ini..









urut mitra

INGAT!!

Jika Anda Kesulitan Dalam Memahami Isi Halaman ini, Jangan Sungkan ataupun Malu, Silahkan Hubungi Kontak Saya Di Bawah Ini. Saya Akan Senantiasa Siap Membantu Anda Untuk Penjelasan Lebih Lanjut..

WhatsApp Image 2018-10-25 at 9.17.50 PM

SUKATNO – EP0160214

_~Maz Katnow~_

(Leader PayTren)

Kontak: 0813-3529-8660

Posting Komentar

0 Komentar